Detail Berita

Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Kabupaten Malang oleh Tim Evaluator Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia

Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia malakukan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Kabupaten Malang terhadap 3 (tiga) Perangkat Daerah penyelenggara Pelayanan Publik pada hari Selasa - Rabu, tanggal 13 – 14 Agustus 2019 bertempat di RSUD Kanjuruhan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil .

Selasa 13 Agustus 2019, Tim Evaluator Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia beserta Tim Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Malang selaku fasilitator, melakukan Penilaian Kinerja Unit Penyelengaraan Pelayanan Publik pada RSUD Kanjuruhan. Tim Evaluator diterima oleh Direktur RSUD, dr. Marhendrajaya, MM, Sp.KG. Setelah mendengarkan penjelasan singkat tentang kinerja RSUD Kanjuruhan dari Bapak Direktur, Tim Evaluator dengan didampingi oleh Kepala Sub Bagian Humas RSUD Kanjuruhan melakukan tinjauan lapangan untuk melihat secara langsung kondisi pelayanan serta sarana dan prasarana pendukungnya.

Seusai peninjauan lapangan, Tim Evaluator Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia melakukan diskusi / tanya jawab dan pemeriksaan dokumen Pelayanan Publik RSUD Kanjuruhan. Hasil rekomendasi dituangkan dalam Berita Acara yang ditandatangani oleh Tim Evaluator Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia dan Pejabat RSUD Kanjuruhan.

Selasa 14 Agustus 2019, Tim Evaluator Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia beserta Tim Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Malang selaku fasilitator melakukan Penilaian Kinerja Unit Penyelengaraan Pelayanan Publik pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Dinas Penanaman Modal dan PTSP. Pukul 09.30 WIB Tim Evaluator diterima oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Ir. Sri Meicharini, MM. Setelah mendengarkan penjelasan singkat tentang kinerja pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dari Kepala Dinas, Tim Evaluator dengan didampingi oleh Kepala Sub Bagian Renvapor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil melakukan tinjauan lapangan untuk melihat secara langsung kondisi pelayanan serta sarana dan prasarana pendukungnya.

Seusai peninjauan lapangan, Tim Evaluator Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia melakukan diskusi / tanya jawab dan pemeriksaan dokumen Pelayanan Publik Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Hasil rekomendasi dituangkan dalam Berita Acara yang ditandatangani oleh Tim Evaluator Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia dan Pejabat Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Pukul 13.00 WIB, Tim Evaluator Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia dengan didampingi oleh Tim Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Malang bergerak menuju Dinas Penanaman Modal dan PTSP.

Tim Evaluator diterima oleh Kepala Dinas Dinas Penanaman Modal dan PTSP         Drs. Iriantoro, M.Si. Setelah mendengarkan penjelasan singkat tentang kinerja Dinas Penanaman Modal dan PTSP dari Kepala Dinas, Tim Evaluator dengan didampingi oleh Kepala Dinas Langsung beserta Sekretaris Dinas, Kepala Sub.Bagian Renvapor Dinas Penanaman Modal dan PTSP melakukan tinjauan lapangan untuk melihat secara langsung kondisi Pelayanan serta sarana dan prasarana pendukungnya.

Seusai peninjauan lapangan, Tim Evaluator Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia melakukan diskusi / tanya jawab dan pemeriksaan dokumen Pelayanan Publik Dinas Penanaman Modal dan PTSP. Hasil rekomendasi dituangkan dalam Berita Acara yang ditandatangani oleh Tim Evaluator Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia dan Pejabat Dinas Penanaman Modal dan PTSP.

Berita Lain