Detail Berita

SIMONA dan saat ini masih menunggu verifikasi dari Inspektorat

  • Berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor: 061/3279/SJ tanggal 28 Mei 2020 perihal Pelaksanaan Permendagri Nomor 56 Tahun 2019 tentang Pedoman Nomenklatur dan Unit Kerja Sekretariat Daerah Provinsi dan Kab/Kota, dan pelaksanaan Analisa Jabatan, Analisa Beban Kerja, Evaluasi Jabatan dan Tambahan Penghasilan Pegawai Pemda (TPP) bahwa sehubungan dengan pelaksanaan Analisa Jabatan, Analisa Beban Kerja, Evaluasi Jabatan dan Tambahan Penghasilan Pegawai Pemda (TPP) dilingkungan Pemerintah Kab/Kota, maka Pemerintah  Daerah agar menyampaikan laporan melalui aplikasi sistem Monitoring Analisa Jabatan dengan melibatkan Sekretaris Daerah, Bagian Organisasi, Inspektorat Daerah;
  • Adapun Tugas dari masing masing adalah
  1. Sekretaris Daerah memberikan persetujuan akhir hasil upload dokumen Analisis Beban Kerja, Evaluasi Jabatan dan Tambahan Penghasilan Pegawai.
  2. Inspektorat Daerah sebagai quality assurance memberikan jaminan bahwa evidence yang telah diupload oleh Bagian Organisasi telah sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan;
  3. Bagian Organisasi untuk melaksanakan input dan upload berkas terkait Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja, Evaluasi Jabatan dan Tambahan Penghasilan Pegawai.
  • Input terhadap aplikasi simona.kemendagri.go.id paling lambat pada akhir bilan Agustus 2020.

 

Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Malang telah mengisi/input berkas pada aplikasi SIMONA dan saat ini masih menunggu verifikasi dari Inspektorat.

Berita Lain