Detail Berita

inovasi UKM Flash Puskesmas Ampelgading berhasil masuk Top 30 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur 2021

Jumat, 19 November 2021.
Diusia 1261 Tahun, Kabupaten Malang memperoleh kado spesial, yakni inovasi UKM Flash Puskesmas Ampelgading berhasil masuk Top 30 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur 2021. Penghargaan diberikan langsung oleh Bapak Menteri PANRB kepada Bapak Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M. M., yang disaksikan oleh Ibu Gubernur Jawa Timur dan Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenPANRB yang dilaksanakan pada rangkaian acara Pameran dan Simposium Pelayanan Publik Jawa Timur 2021.
Dalam kesempatan ini pula dilaksanakan penandatanganan replikasi inovasi. TPA Wisata Edukasi Talangagung yang berhasil masuk Top 15 KIPP 2020, akan di replikasi oleh Pemkab Sidoarjo dan Pemkot Madiun. Sedangkan Pemkab Malang akan melakukan replikasi inovasi 112 dari Pemkot Surabaya.
Dalam kegiatan ini Bapak Bupati hadir dengan didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian Organisasi.
Pasca pemberian penghargaan dan penandatanganan replikasi, Bapak Bupati berkenan meninjau stand pameran Kabupaten Malang yang menampilkan Inovasi UKM Flash Puskesmas Ampelgading serta inovasi unggulan Kabupaten Malang lainya yakni TPA Wisata Edukasi Talangagung (Top 15 KIPP 2020), Contra War (Top 40 KIPP 2018), Edu Sampah Cipta Kerja TPST3R Mulyoagung Bersatu (Top 99 KIPP 2021).

Berita Lain