PROGRAM/KEGIATAN

      Program dan kegiatan Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Malang yaitu :

a.    Program Pelayanan Administrasi Perkantoran, dengan kegiatan :
1)     Penyediaan Jasa Surat Menyurat;
2)     Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan;
3)     Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor;
4)     Penyedian Alat Tulis Kantor;
5)     Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan;
6)     Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan Bangunan Kantor;
7)     Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan;
8)     Rapat-rapat Koordinasi dan Konsultasi ke Luar Daerah;
9)     Rapat-rapat Koordinasi dan Konsultasi ke Dalam Daerah.
b.   Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur, dengan kegiatan :
1)     Pengadaan Perlengkapan Gedung Kantor;
2)     Pengadaan Peralatan Gedung Kantor;
3)     Pemeliharaan Rutin/Berkala Kendaraan Dinas/ Operasional;
4)     Pemeliharaan Rutin/Berkala Peralatan Gedung Kantor;
5)     Pemeliharaan Rutin/Berkala Perlengkapan Gedung Kantor.
c.  Program Peningkatan Kapasitas Sumberdaya dengan kegiatan :
1)     Pendidikan dan Pelatihan Formal;
2)     Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan.
d.   Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan Keuangan, dengan kegiatan :
1)     Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD;
2)     Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun.
e.    Program Penguatan Organisasi dan Ketatalaksanaan, dengan kegiatan :
1)   Koordinasi dan Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah;
2)   Penataan Kelembagaan;
3)   Ketatalaksanaan;
4)   Kompetensi Sumber Daya Aparatur;
5)   Peningkatan Pelayanan Publik.

Last Update:22-12-2017 11:38